English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Hasil Seleksi Nasional Jalur B (Khusus) Calon Peserta International Mathematics Science Olympiade 2012 tingkat SD/MI

Mufti bersama Kepala Sekolah dan Wakasis beserta
Bpk. Nu'man Abdullah guru pembimbing IPA
Setelah Mengikuti test Seleksi Jalur B (Khusus) Calon peserta International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) Tahun 2012 yang telah dilaksanakan pada tangga 01- 02 Maret 2012 terpilih 3 siswa untuk mewakili Priponsi Kalimantan Timur salah satu diantaranya Siswa SD Islam Bunga Bunga Bangsa, Ananda Muhammad Mufti Sofyanoor, untuk kembali mengikuti tes secara nasional di Bandung.
"Doa dan dukungan orang tua, segenap guru dan teman-teman senantiasa mufti harapkan agar Mufti bisa masuk hingga tahap selanjutnya sampai tingkat international". Harapan Mufti yang masih duduk dibangku kelas 5 Cordoba, Sekolah Dasar Islam Bunga Bangsa.

Masuk menjadi tiga besar dan menjadi utusan propinsi bukanlah hal yang mudah, giat dan rajin belajar menjadi modal utama Mufti untuk bersaing diajang IMSO 2012 ini.

Bimbingan dan dukungan dari Guru IPA (Bapak Nu'man Abdullahm S.Pd) juga menjadi bagian dari keberhasilan Mufti. Semoga Ananda M. Mufti Sofyannoor  Bisa lolos ke tahap selanjutnya dalam kompetisi ini. Amin.
Pada tahun lalu diajang 8th IMSO Indonesia mampu meraih tiga medali emas yang digelar di negara Fhilipina pada 2-6 September 2011 lalu. Khusus untuk tes seleksi calon peserta 9th IMSO 2012 akan dilakukan empat tahap. dan nantinya pemenang akan mewakili Indonesia dalam ajang 9th IMSO 2012 ini.
Gambar disebelah kanan M. MUFTI SOFYANOOR 
berpose bersama Bapak Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd,  
selaku Direktur Pembinaan Sekolah Dasar dari 
DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN DASAR
 KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN





Sekilas Tentang Mufti : 


Muhammad Mufti Sofyannoor, Lahir di Banjarmasin 06-Mei-2001 putra Bapak  dr. Fahrudy Nasar dan Ibu dr. Melliyani Agustini, Siswa pindahan dari Kota Banjarmasin ini menjadi siswa di SD Islam Bunga Bangsa pada tanggal 19 Juli 2010

Dalam kesehariannya Mufti adalah anak yang sangat pendiam dan sabar. saking sabarnya mufti sering dijahilin oleh teman-temannya. Mufti terbilang anak yang pandai dalam kelasnya. Kalau besar cita-cita mufti ingin menjadi Dokter seperti Ayah dan Ibunya.